minyak wangi 2

kemarin,
kita udah sepakat tentang minyak wangi yang kalo kita pake, bakal bikin orang berpikir kalo kita itu orang yang hobi sekali bikin orang lain bersin-bersin
(ckk.. panjang banget ya, nama jenis minyak wangi ini?biar spesifik ketang lah, ya?)
itu tuh, minyak wangi oleh-oleh dari yang pulang umroh/naek haji

deklarasi kita kemarin diperkuat dengan acara bersin bersama dan ngomel-ngomel “Mitamiiiiiiiiiit dah, baunya!!!!”

dengan adanya acara deklarasi itu, jadi mestinya GAK ADA yang bakal pake tu minyak wangi
(ia kan?)

eh, taunya?
pagi ini
aku dateng, dengan hati riang , berdendang syalalalaaa
(kaga pake acara kesiangan ya?absenku masih item, hee…bangga cenah!

tiba-tiba…..

hidungku yang super-hyper-extra sensitif ini mencium bau yang nyaris gak manusiawi itu

“BAU SI PARFUM ARAAAAAAAAAB! OOOOOH TIDAAAAAAAAAAAK! HIDUNGKUUUUUUUUUUU!!!!!!”

T_T
nyaris nanggis, aku tengok kanankiri
mencari-cari sosok si tersangka

nah, itu dia!
salah satu gru disini ternyata
GUSTIIIIIIIIIIIIIIIIiiiiiiiiiiiiii !!!

kemaren gak ikut rapat “Anti Parfum Arab” ya pak?
bolos yaa?

hmmm, mau jadi seperti apa generasi kita nantinya, kalo grunya aja bolos rapat penting kaya kemaren
Tolong!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s