zodiak baru

iiiH..kenapa sih zodiak mesti nambah satu???
jadinya kan zodiak kita berubaaAAAhhh

ibarat kata, zodiak kita tuh udah jadi kepribadian yang mendarah daging

jadi, kalo zodiak berubah, berarti kita mesti ganti kepribadian dong?

Berikut adalah susunan zodiak yang baru,liat deh:
1. Capricornus : Kambing laut 21 Jan – 16 Feb (26 hari)
2. Aquarius : Pembawa Air 16 Feb – 11 Mar (24 hari)
3. Pisces : Ikan 11 Mar – 18 Apr (38 hari)
4. Aries :Domba 18 Apr – 13 Mei (25 hari)
5. Taurus : Kerbau 13 Mei – 22 Jun (40 hari)
6. Gemini : Si Kembar 22 Jun – 21 Jul (29 hari)
7. Cancer : Kepiting 21 Jul – 10 Ags (20 hari)
8. Leo : Singa 10 Ags – 16 Sep (37 hari)
9. Virgo : Gadis Perawan 16 Sep – 31 Okt (45 hari)
10.Libra : Timbangan 31 Okt – 23 Nov (23 hari)
11.Scorpius : Kalajengking 23 Nov – 29 Nov (6 hari)
12.Ophiuchus : Pawang Ular 29 Nov – 18 Des (19 hari)
13.Sagitarius : Si Pemanah 18 Des – 21 Jan (34 hari)

hmmm…
seble!
masa, asalnya dari Scorpio jadi Libra dong?

siapa sih yang beranggung-jawab ngerubah susunan zodiak ini?
cKk.. Hawas! ditungguwin di portal luh!

One thought on “zodiak baru

  1. hah??masa c?sejak kapan tuh??kok ga tau ya??udah publish ya d majalah2?adduuuhhh jadi sebbblleee…… berarti skrg jd capricorn?hah?kan personality nya udah cuco’ bgt m aquarius??
    tenang, setia kawan, loyal, “horny”(sssttt..yg ini kt d friendster lho!!)
    nih yg bikin siapa c??jgn bikin bingung umat duonggss… pake rapat dl g neh..ky rapat hisbath (yg ini kt p’er ma p’in).. saya pokona mah tidak setuju!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s