kiki luv tasya

KiKi + IbUh
me & my cutest student

sangat lucu
absolutely menggemaskan
biasa ngelendotin kalo deketan, ato mencubiti pinggangku pake 2 tangan
pinggang kiri dan kanan
pas ditanya, “Lagi ngapain Ki?”

Kiki: “lagi gemes Bu..”
sambil terus mencubiti dengan bibir agak maju, serius

saat anak-anak lain udah kenal keceng-kecengan dari jaman mana, Kiki baru kenal kemaren-kemaren
ketauannya pas Tasya, anak kelas sebelah yang cantik, putih, rambut panjang, jago nari, pinter, modis dan nilai Bahasa Inggrisnya 9, dewasa dan udah mirip ABG (ga kaya Kiki yang masih bayi banget) suatu hari nangis

Kiki, yang kebetulan hari itu bawa coklat segede-gede rumah,
membaginya dengan Tasya
dan ajaib,
Tasya langsung berenti nangis…
(jangankan Tasya, aku juga kalo lagi nangis trus dikasi coklat pasti langsung berenti, hehe

Semua yang liat spontan berseru,
“Adeuhhh..Kikiii..!”

Kiki tersipu

He?Tumben
Biasanya kan lempeng ni anak

besoknya, Tasya diinterogasi
“Tas, suka ga sama Kiki?”

Tasya, dengan santainya bilang, “Suka, soalnya Kiki lucu, ganteng, baik lagi..”

“Hwaa? Bener??”

Kiki dipanggil,
“Ki, katanya Tasya suka sama Kiki, soalnya Kiki ganteng!”

Wussshhh…
Muka Kiki langsung merah, dan keluarlah kata-kata si bayi polos ini ;
“Nggghhhh… maALuu…, tapi senenggg”

semua orang takjup, Gustiiii, Kiki !
Heuuu

3 thoughts on “kiki luv tasya

  1. bu novvvvvvvvvvviiiiiiii ……… bu noviiiiii…
    kayany bu teh penggemar kiki yahhh….. blo999999 na isina kiki…..
    Kumaha atuh bu… kiki y9 udh beranjak dwsa.. kudu diwaspadai bisi… auhhhh geulappppp..
    Oia pesen buat Kiki maju trzzzzz …. tetap jadi kiki y9 lucthu yahhhhhhhhhhhhh…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s