ada hantu di Labkom, hiiii…


Ada hantu di Labkom,

 

ga percaya? v liat banget penampakan si hantu siang ini

 

 

tadi, v lagi ng-print sesuatu yang gak boleh dibaca sembarang orang  karena bisa bikin malu yang nulis (it’s me)

pas lagi ngbuka tutup printer merapal mantra yang bisa membuat printer Epson C45 yang amat sangat lemot ini jalan lebih cepat (mantra akan lebih manjur kalo sambil melototin barisan-barisan tulisan yang mulai muncul perlahan)

 

 

 

 

tiba-tiba 

 

 

sepotong tangan munculkeluar dari bawah meja kerja yang ada di sebelah meja printer 

 

merayap-rayap 

 

 

pelaaanpelaaaaa aaa

aaa n

 

 

 

.

.

.

.

.

.

.

.

.

 

 

PANIK!

 

 

 

 

 

menoleh ke  sekeliling,

 

Pak Erwan lagi ngedit soal UAS PAI sambil agak manyun, sebel karena tadi mau ngeprint tapi keduluan V ngeprint

(v ngeprintnya 8 halaman, beliau cuma satu, hehee, kasiaaan de

 

 

eh, fokus! FOKUS!

 

lagi ngomongin apa kita tadi?Oh ia, hantu 

 

 

terusss yaaa…

 

 

 

si tangan merayap makin ke atas

 

terus ke 

atasss 

 

seakan mencari pegangan 

 

 

v, yang waktu itu shock berat boro-boro mau nawarin bantuan sama si tangan, “Sini, sini, pegang saya aja sini”BUnuh Diri! 

istigfaaaar 

“AstagfirullOOH, ASTAGFIRULLOHALADZIIIIiiiiiiiM!!! 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

EH?Gusti? 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

apaan tuh? 

 

 

 

 

 

si lengan mulai muncl mengikuti si tangan 

 

 

 

 

 

 

 

lengannya pake jaket kaos coklat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KOK?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Perasaan kenal… 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[v]“BU NENENG?

ABIS NGAPAIN DI KOLONG MEJAAAA????”

 

 

 

 

 

 

 

 

[bu neneng]

sighh..

“Sakit peruuuuut, PMS, jadi barusan te tiduran bentar di situ, lumayan..”

beliau meringis

 

 

 

kolong meja Labkom, selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan upil yang cukup aman

ternyata juga berfungsi sebagai tempat aman buat tidur

kreatif Bu!

 

 

 

 

 

v bengong

“emhh, hantu palsu”

 

 

 

 

[bu neneng]

“Heheee…”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[v]

“Hhhh, makasih Bu,olahraga jantung yang cukup menarik”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kecewa ga?Gara-gara ga nemu cerita hantu beneran yang ga pernah PMS dan ga rajin bawa makanan tiap hari?Jangan khawatircerita tentang hantu di Labkom gak sampe disinimasih ada cerita lain 

Meja coklat di Labkom ini ternyata punya banyak cerita misterisat hari, pernah pas orang-orang udah pada pulang dan komputer dah pada mati

dari bawah sang meja coklat terdengar tangisan menyayat hati

dan pas seseorang ngintip dari jendela buat nyari asal suara  GA ADA SIAPA-SIAPA!!!!! 

 

Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…. !!! 

 

 

But, it’s another story anyway

tar aja v cerita lagi yaaa

 

 

hehe 

ampun ketang, Tri.

4 thoughts on “ada hantu di Labkom, hiiii…

  1. wah……..kirain da hantu beneran…soalnya aq paling parno ma yang namanya “han-han”

    sykurlah… it’s not true….
    klo bnran, bisa2 ga kan pernah mo nyamperin ke situ dech

    makanya.. kalo mo ngprint jgn pke mantra ya……tapi pke ap coba????????? ^_^

    peke tinta…….

    hex..10x….

    Tapi “han-han” yang satunya lagi, bnran han-han ya????/ ^_^

  2. T lama tinggal di BT tp br tau da crita hantu, T yg kurang gaul/……………. y g pa2lah bu nov T mah pengen da kelanjutannya. ditunggu lho!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s