FRIEND STORY

friend-story.jpg

 

please send your comment telling me what friend means to you

apa sih definisi teman buat kamu?

apa coba?

cepet kirim!

Enggal!

allez.allez.allez!

4 thoughts on “FRIEND STORY

  1. Hahayyyy……

    asa apal ngeliat friend story ini.

    Perasaan pernah liat tergeletak tak berdaya di atas kasur V di tengah2 lautan buku, tas, bedak, lipstik, eye shadow, novel-novel, …… kyaaaaa!!!!

    banyak amat yang ada di ats kasur V ^0^

  2. Yuuuuu….. huuuuu……

    cukup bingung bacanya………. tapi akhirnya ngerti juga…. (somebody help me…. ^_^)

    Temen tuch definisinya tiada batas dech…….. sedih, seneng, susah, pokoknya everything dech always B’there…….

    Tapi gak semua orang bisa jadi TruE Friend…right??)

    Nyebelin banget kalo ada temen yang berkhianat dan so baik padahal hatinya gak buat qt…
    Go to hell……… pergi jauh-jauh dech…….

    But…….U R good friend 4 mE of course.. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s