What do you fear the most?

proposal_daisakusen21.jpg

Apa yang paling kamu takuti?

jawaban yang muncul mungkin akan sangat beragam

bisa tikus, kecoak, ulet, uler

bisa takut ketinggian, takut ada di ruang sempit, takut bulu ayam

(Ekhemmm… Bu Ina? Ring a bell? hee)

takut mati,

hehe

siapa juga yang ngga ya?

takut dipecat, takut ga lulus ujian, takut dapet nilai jelek, takut muntah

di depan calon mertua,

takut ngompol pas udah kebelet pipis banget dan toilet masih sekitar

sepuluih menit lagi jauhnya

takut kartu atm ketelen, trus kabesekan

(hwoahaa.. ga sengaja ketelen pas lagi nyuapain nasi pake tu kartu cenah

takut geer mau dibayarin makan

takut ternyata ga dibayarin makan  padahal makan udah nambah empat kali

dan uang di dompet cuma cukup buat ongkos pulang

now, what do you fear the most?

when it comes to me, jawabannya adalah..

aku paling takut sendirian

takut, end up being alone, living my life with nobody around

nobody cares of me, nobody loves me

takut, gamau!

GAMAU!

Satu hal yang bikin aku inget sama ketakutan terbesarku ini,

adalah satu dorama japun yang judulnya Proposal Daisakusen

sebenernya sih ni pelm ceritanya tentang lima orang yang udah sahabatan dari waktu mereka SD

dua orang dari mereka, Rei sama Ken saling suka tapi ga pernah

 

terus terang satu sama lain

sampe akhirnya satu hari si Rei ini mutusin buat married sama guru PPL-nya waktu SMA

naa.. pas wedding day-nya, Ken juga ada disitu,

dia ngerasa desperate dan nyesel baget kenapa dulu dia ga pernah bilang suka sama Rei

ia nyesel & punya keinginan balik ke masa lalu. Tiba2 dateng peri gereja & keinginannya dikabulin. berkali-kali dia balik ke masa lalu supaya keadaan yg sekarang berubah, tapi selalu gagal… hingga akhirnya….

hehe

akhirnya giamna ya?

pokoknya aku sampe gamau ngeliat 2 episode terakhir karna gamau ngeliat si Ken ujung-ujungnya gajadi sama Rei

gamau liat kalo ujung-ujungnya ternyata dia memperjuangkan sesuatu yang akhirnya gabisa dia dapatkan

aku ga pernah setakut ini buat nonton ending dari satu pelm,

whiiih.. Shutter atau pelm horor apapun lewat dah!

semua ini karena aku ngerasa bahwa ketakutan yang aku punya sekarang mirip sama inti cerita pelm ini

takut gimana kalo orang yang selama ini kita sayang,

orang yang sangat kita inginkan buat ada di hidup kita selalu

ternyata bukan jodoh kita?

ga peduli seberapa lama kita dekat, ga peduli seberapa keras kita berusaha

ternyata ujung-ujungnya dimiliki orang lain?

hiiiiiii

ngebayanginnya aja bisa bikin NANGIS DARAH!

hehe

even, pas episode-episode awal aja, ceritanya udah bisa bikin aku

(dan Allia, dan Habli, dan orang-orang lain) berkaca-kaca

tapi kemareeen, aku memberanikan diri buat nyetel ending ni pelm,

setelah memastikan ga ada orang yang bakal mergokin kalo aku ntar mewek tentunyaaa..

…..

dan ternyata?

……

endingnya KEREN BANGEEEEEET

well, maybe you’ll burst into tears,

but in the end you’ll feel relief when you found out that everything’s gonna be okay

HhHHHHhhh… legaaaaaaaa

finally I have faced one of my fears

Rei gajadi married sama Guru Tada,

dan meskipun ia mesti ngejar-ngejar taksi yang ditumpangi Ken yang lagi patah hati

tapi di akhir cerita mereka ketemu lagiiiii

^O^

oWWwhhh, I’m so happy that I feel so silly

crying over a TV series like this

konyal sekalih dikau NOpI !

hEE

but hey, I finally found an important message in the last episode , saying this..

“Although you can go back to the past, you would not change everything (maybe only changed some little things). Your future is depend on what you (will) do today.”

intinya, yaa.. . never afraid that what you’re fighting for will end in a loose battle

you’ll BE a loser if you don’t even try to fight it

so, now, please give comments saying what do you fear the most?

apa yang paling kamu takutkan?

One thought on “What do you fear the most?

  1. emmmm….apa ya yang paling akyu takutkan?

    berhubung dari kecil dah penakut, aku tuh takut banget sama yang namanya ghost…
    hhhhiiiiiiiiiyyyyyyyyyy

    but anyway miss… i like the important message in the last episode
    okeh banget deh!

    jadi pengen nonton tuuuuuuuuuuuuuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s