siapa yang mau bunuh diri?

Hhhhh… what a busy day

having two classes to teach, homeworks to make and distributed,

students quarelling,

one student resisted to come to school as a result of quarelling

belum lagi sang ibu minta anaknya dikunjungi, pleus ngadepin hari

yang cuacanya ngajak berantem,

dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget!

hwiiihhhh…. pokonya what a (mengerikan) day lah

capeeee banget, so may things to do so little time

muka kusut, pikiran mumet, kerudung miring-miring

tiba-tiba, satu sms masuk

pas diliat, dari sepupku tersayang, si Zein

“Teh, tolong translate;

1. nanti malem

2. aku harap kamu bisa terima terima/ngertiin

3. jgn sedih yah

4. aku sudah bosan hidup

5. bunuh diri

pas baca poin 1, 2, 3 aku masih tenang (meskipun rada seble karena

merasa diganggu pas lagi pusing-pusingnya)

pas baca poin 4 & 5, dahi sedikit berkerut dan mulai panik

bayangan sepupu cowok yang masih abg

dan cenderung polos mulai  berkelebat

yampuuun,

udah putus asa banget gitu dia sampe mau bunuh diri segala???

putus asa kenapa lagian ya?

apa si cewek itu berhasil ngebikin sepupu aku patah hati?

(he, biasanya dia yang bikin cewek bt & patah hati)

panik dn rada-rada ngerasa konyol juga siih,

“kenapa mau bunuh diri mesti ninggalin pesan pake English?”

“trus kenapa juga, mau bunuh diri mesti minta translate dulu

death messagenya ke aku??”

why on earth?

what the heck?

karna penasaran, aku bales aja smsnya, aku traslate semuanya,

sambil bilang,

“Waduwh, emang sapa yang mau bunu diri Zein?”

balesan sms dari sepupuku itu masuk,

dia bilang gini;

“Ini lagi ulangan b.inggris, disuruh buat memo, heehe…”

GUBRAKKKKK!!

DODOL!

orang udah mikir macem-macem taunyaaa…………

heu, dasar upil!

tapi at least, aku bisa ketawa juga siang tadi

2 thoughts on “siapa yang mau bunuh diri?

Tinggalkan Balasan

