Tunggu pembalasan kamiiiiiiii !!!

Orang-orang lagi dongkol sama orang ini, orang yang disini akan kita sebut saja sebagai PTJ (pria tanpa jakun)
Absennya jakun dari orang ini diketahui pertama kali oleh salah seorang teman yang disini akan kita sebut sebagai Chubbychick.
Keabnormalan sang PTJ ini mulai muncul ke permukaan saat beliau memutuskan buat membentuk suatu komunitas yang ia sebut sebagai komunitas ‘Cirihil’ yang anggotanya terdiri dari semua guru perempuan di Bina Talenta, tanpa, sekali lagi, tanpa meminta persetujuan semua pihak yang dilibatkan.
Dengan semena-mena ia menyusun program Cirihil yang terdiri dari ‘Cirihil for Kids’ dengan moto ‘Cirihil Sejak Dini’. Ia juga membentuk susunan cabinet Cirihil yang terdiri dari Divisi Renang (karena cewe-cewe disini pada suka renang), Divisi Perekrutan (Untuk merekrut angora Cirihil baru), Divisi Pendoktrinan (untuk memastikan bahwa para anggotanya akan tetap Cirihil), dan masih banyak lagi Divisi lainnya.

Pas orang-orang mulai menanggapi dengan “Ganggu banget sih ni orang… ga penting!”
Ia malah memproklamirkan diri sebagai Malaikat Jibril sekaligus Nabi Isa
???
Ampuuuuuuuunnnn

Tapi, akhirnya, karena orang-orang gada yang respek satupun, PTJ inipun langsung mengumumkan dibekukannya komunitas Cirihil sampai waktu yang tidak ditentukan

Sampai sini, orang-orang udah mulai ngasi rekomendasi dokter jiwa yang kompeten buat mengobati sakit jiwa kronis, ”Pak, kayanya dokter yang di Riau 11 bagus, coba deh maen kesana..”

Tapi karna keliatannya PTJ juga menderita penyakit ’tidak-bisa-menerima-masukan-yang-bisa-menyelamatkan-jiwa’ dari orang lain, maka semenjak itu, korban sang PTJ mulai berjatuhan satu-persatu

Mulai dari Wanoja, sang Ibu guru Bahasa Sunda dan Crayongirl, sebagai Creative Staff sekolah yang dijanjikan macam-macam ternyata cuma tepu doang
Lalu ada Sexybutt, yang tasnya dipindahkan dari atas sofa dengan amat sangat sadis ke lantai kotor
Ada juga Chubbychick dengan kasus baju batik yang cukup menyakitkan hati dan pernah ditelpon saat sedang panik menyetir motor, diminta buat ngetokin absen
Kawatgigilady malah pernah dipaksa turun dari sofa yang sedang didudukin cuma buat disuruh nyetel kaset
Anak SMA cantik dan tidak berdosa yang dijerat buat jadi pacarnya
Tidak hanya orang dewasa saja yang pernah jadi korban, anak-anak yang tidak berdosapun pernah didzolimi
Terhitung anak-anak kelas 3A, 3B, dan 3C yang pernah diminta untuk latihan menyanyi sambil menghadap tembok, lalu PTJ mengendap-endap meninggalkan kelas dan tidak kembali lagi sampai pelajaran usai

SADIS!

Karena tidak bisa pasrah diperlakukan smena-mena seperti itu, kitapun melawan
Sandal jepit jadi senjata yang lumayan ampuh untuk membuat PTJ sadar dan insyaf.

Namun rupanya, perilaku brutal dan barbar PTJ masih saja menimbulkan kesengsaraan bagi orang-orang tertentu. Korban terakhir kekejaman PTJ adalah Kawatgigilady. Kasus yag terakhir ini benar-benar tidak berperikemanusiaan.
Bermula dari Kawatgigilady yang suatu hari mengeluh bahwa orangtuanya lebih sayang sama ade laki-lakinya
”Masa ya, giliran di rumah ga ada makanan apa-apa, buat si ade mah pasti dibikinin sesuatu, naa… buat Ntri? Engga …”
”Trus ya, kalo dirumah lagi ada makanan apa, passsti dipisahin buat si Ade, trus Mama kalo punya apa-apa pasti si Ade yang diduluin. Ntri juga kan pengeeeeeen kaya gitu.”

”Yaa..namanya juga ke anak bungsu Ntri, orang tua emang suka kaya gitu lagi. Lagian kan, ade kamu tuh satu-satunya anak cowo, jadi wajar lah dianggap lebih istimewa dari anak-anaknya yang laen…”
Begitu kita berusaha menghibur Tri

”Tapiiiii…. ke si teteh juga mama sama bapak kaya gitu, cuma ke Ntri aja ga begitu perhatian teh. Mangkanya kalo Ntri sakit trus dibalurin minyak kayu putih sama si mama, suka pengen nagis. Da jaraaaaang banget deketnya, dari kecil juga Ntri suka maen jauh-jauh, pas udah sekolah jarang di rumah, jadi sekarang ga begitu deket sama orang rumah. Ntri pengen kaya si Ade…”

Kita pada diem, ngerasa kesyan. Kita juga suka ngerasa gitu ya?apalagi yang bukan anak bungsu, suka ngerasa di anak-tiriin.
Kebetulan di sekolah ini ada beberapa guru perempuan yang suka dibekelin makanan sama ibunya, yang saking dimanja dan disayang, dia sendiri sampe ga tau isi bekelnya apa, karna semuanya disiapin sama ibu.
Hhhhhh….. siriiikkkkk

PTJ tiba-tiba berkomentar,” Kalo gituuu, mestinya Bu Tri nanya sama Mamanya, tanyain Bu Tri itu anak angkat bukan?
Atau kalo ga berani, nanti malem, pas semua udah tidur, buka lemari mamanya, liat ada surat adopsi atau ngga, kalo ada berarti Bu tRi dapet mungut dari panti asuhan..”

KURANG AJARRRR!!

Orang-orang langsung menoleh ke arah PTJ terkutuk dengan pandangan benci dan langsung berebutan untuk membela diri,

Chubbychick+Sexybutt
”Tapi kalo aku sih yaaa, mama & bapakku sayang banget kayaknya, jadi gamungkin anak
adopsi!”

PTJ
”Justru itu, sayang banget tuh karena ngedapetinnya susah, dapet beli mahal-mahal dari panti asuhan…”

Crayongirl

”Kalo aku sih, biasa-biasa aja, ga dimanja banget, ga di anak tiriin…”

PTJ
”Oohh, kalo itu sih, karena orang tuanya ngerasa kepaksa, ga ada lagi anak soalnya….”

Kawatgigilady
”hhh… trus nasib aku gimana dong?”

PTJ
‘’Yaudah, tanya sama orangtuanya, anak pungut atao bukan, kalo ia, udah aja keluar dari rumah, ngekos, atau nikah sekalian, kayanya ga muingkin deh kalo minta dimanja sama orang tua angkat, mending minta dimanja suami aja…”

Kawatgigilady
” ………………………”
(matanya berkaca-kaca)

PTJ
(tersenyum puas dengan mimik muka jahat)
HEHEhe

Satu lagi korban PTJ yang tidak mengenal belas kasihan

PTJ, tunggu saja pembalasan kami
Jika suatu hari engakau bangun dan menemukan jempol kakimu hilang atau gigimu tiba-tiba hilang tanpa jejak, berarti dendam kami telah terbalaskan

[semua tokoh dalam posting diatas hanya rekayasa belaka, jika ditemukan kemiripan dengan tokoh-tokoh tertentu seperti Pak Ayi, Azizah, Tri, Tya, Bun, dan BU Sitdown, yaaa… mahaP, sengaja. Heheee…. ]

11 thoughts on “Tunggu pembalasan kamiiiiiiii !!!

  1. huekekekek…huekekekek..
    keren miss….
    emang harus digituin makhluk yang satu itu…
    dendam ku masih belum terbalaskan…
    sakit hatiku masih belum terlupakan…
    sepertinya tidak cukup dengan menghilangkan jempol atau giginya….
    kita harus merencanakan pembalasan yang lebih kejam….
    yakni….kita akan paksa dia memakai behel di perutnya….biar perutnya jadi langsing..trus..jakun yang hilang karena dulu ketelen dan sekarang bersemayam di perutnya…kembali lagi….
    semoga dengan kembalinya ciri sekunder prianya…dia akan kembali ke jalan yang benar…aaaaaammmiiiiiiiiiiiinnnn
    ya Allah…tunjukanlah jalan yang lurus untuk teman kami tercinta…amin

  2. Hi…hi..he…
    Ternyata banyak banget yach yang udah jadi korban keabnormalan PTJ tuch…

    Wah…wah….wah,,,,
    bener banget tuch…
    PTJ tuch emang WAJIB banget mendapat pembalasan yang lebih sadis lagi..😉

    Sebetulnya da satu lagi alasan napa PTJ itu wajib diberi pelajaran..
    Dia tuch orangnya suka maksa banget kalo ada maunya, harus dilaksanakan saat itu juga…
    Dia akan terus merengek sampe keinginannya terkabul…
    NYEBELIN…
    giliran dia yang dimintai tolong….
    susahnya minta ampun…

    Ya.. semoga doanya chubbychick terkabul he..he.. ^_^

  3. silihwawangi bersemayam dalam hatiku
    silih aritinya saling dan wawangi artinya wangi artinya saling memberikan wewangian

    kemampuan dalam meminta maaf merupakan kemampuan yang luar biasa dan saya seorang yang berkemampuan luar biasa

    cirihil sebagai sebuah organisasi non profit hendaknya dipahami sebagai bentuk solidaritas umat teranianya

    jibril adalah inspirasiku
    azizah juga
    kawatgigilady juga
    Sexybutt juga
    Wanoja juga
    Chubbychick juga

    sebuah tabiat telah terbentuk sebagai ciri setiap kita, berbedanya setiap kita mengukuhkan bahwa kita harus saling memimpikan satu sama lain misalnya Sexybutt selalu memimpikan saya begitu juga saya sebaliknya
    maka lahirlah sebuah keyakinan bahwa mimpi adalah sebuah pengalaman dan mempuanyai alur yang jelas seperti cerpen dari kisah nyata

  4. kawatgigilady… sebutan baru buat n3..
    yang jadi korban keganasan satu-satunya pria tanpa jakun yang ada dibumi (yang selanjutnya disebut PTJ)
    tapi kawatgigilady orangnya sabar, baik hati, rendah hati, ramah, rajin menabung, dan pemaaf.
    oleh karena itu ku maafkan keganasan PTJ dengan hati yang tulus. dan ku doakan semoga cepat sadar dan cepat ditimpuk sama sendal jepitrang rame-rame
    whehehehehe….

  5. eh tau ga guru bina talenta yang satu itu anah, kamu juga pasti tau kan siapa yang saya maksud udah tau ada yang sayang dengan setulus hati eh dia masih banyak mikir. klo kata kmu gimana tentang dulur qt itu?

  6. Ping-balik: Penjahat sendal jepit « nengthree

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s