NO CHEATING!

PUISI SANG PENGAWAS UJIAN

I know
I just know

When any of you is cheating…
Believe me,
I know

I can see your blinking eyes, anxious movements, or nervous glances
And a little cursing when you see that I can see you
As clear as the pimples on the boy’s face over there

Don’t you know?
I was you once
Been there done that

So don’t ever try to cheat

cause I know
I know…

Hahayyyy

Kamu pernah nyontek ga?
Tau ga kalo sebenernya guru atau pengawas ujian yang selama ini kita kira ga tau pas kita nyontek, ternyata mereka TAU

sekarang ini kalo aku jadi pengawas ujian, aku bisa tau dengan mudah anak mana aja yang nyontek, nanya jawaban ke temennya, atau buka aplikasi kamus di hanpun

Jadiii…kalo sekarang kamu kamu dan kamu berniat nyontek apalagi pas aku yang jadi pengawasnya
Lupakan saja niat itu
Jangan harap bisa keluar ruangan ujian dengan selamat

Karna aku pasti tau

Orang aku juga been there, done that

Hehe
Aku juga pernah nyontek

7 thoughts on “NO CHEATING!

  1. Hehehe …
    Jujur … aku pernah …
    ada yang ketauan …
    ada pula yang slamet …

    Namun believe it or not …
    Walau nyontek … nilai saya tetap jelek …

    Tapi kalo gak nyontek kok ndilalah … lumayan …
    (hehehe)

    memang kayanya tidak diridoi buat nyontek kali ya?
    hehe

    Salam kenal
    Kunjungan balasan …

  2. Hadu, jaman aku dulu hengpon belum ada kamus2an sihh, masi monokrom semua malah, hihi. Mau sms-an juga yang punya hengpung belum banyak😀

    Tapi aku pernah ding nyontek, sekali, eh beberapa kali, tapi biasanya itu atas seijin pengawas. Nah loh, hehehe

    Salam kenal ya, mbak pengawas.

  3. bukan aku bukan orang yang suka nyontek, cuman aku ngerubah sifat ujian yang mustinya closed book jadi open book, bruekekekekeke……😀

    salam kenal juga deh🙂

Tinggalkan Balasan

