Are U addicted to your mobile?

If this question comes to me and my Sapi, then the answer is HELL YES!!
Ini baru dua hari hanpun Sapiku gabisa dipake sms karna memory full, sebelumnya gabisa dipake tilpun karna speakernya rusak
Dan sekarang aku meranaaaaaa
Huhhuuuu
Dua hari serasa dua abad

Tapi memang kalo udah addicted sama hanpun, begitu hanpun ada masalah ato kita jadi gabisa mempergunakan sang hanpun dengan semestinya, wahhhh…bisa gila deh
Apalagi buat aku dan Sapi yang kecanduan pake hanpun buat sms, say hi, atau say-say yang lainnya

Kejadian dari kemaren, siang-siang Sapi terpaksa mesti mengemis sms dari temennya biar aku ga ngamuk-ngamuk dan nekat makan beling
Trus malemnya Sapi harus memohon-mohon sama adiknya minta dipinjami hanpun barang sejam dua jam
Biar bisa ngeganti isinya pake simcard dia dan ngehubungin aku
Ngirim jampe-jampe biar aku tenang
Heheee

But, anyhow
Sapi ngerasa berat banget mesti menginapkan hanpunnya di tempat servis, walo cuma beberapa hari
Karna ga ada lagi hanpun waras nganggur di rumahnya yang bisa dijadkan ganti sementara, hanpun waras terakhir adalah Philips yang menjadi tidak waras saat menolak merespon pas dicolok sama charger
Stress kayanya

Trus masalah lain lagi, Sapi takut ilang semua data di MMC sama bank sms yang pasti mesti diapus biar hanpunnya mau waras lagi
Fyi, bank sms ini isinya sms-sms dari aku dari jaman bahela yang gamau dia hapus, sekitar beberapa ribu gitu jumlahnya
Kenangan katanya
Seru kalo dibaca-baca lagi
Bikin kangen

Dan jadilah hari ini aku nyanyi No Air lagi ….

Tell me how I’m supposed to breathe with no air?
Can’t live, can’t breathe with no air
It’s how I feel whenever you ain’t there
It’s no air, no air
Got me out here in the water so deep
Tell me how you gon breathe without me?
If you ain’t here I just can’t breathe
It’s no air, no air

10 thoughts on “Are U addicted to your mobile?

  1. Ya, saya juga kecanuan, tapi lebih kecanduan utk menggunakannya sebagai browser.😆

    BTW, kalo datanya takut ilang, di-backup dulu napa?😕

    gimana caranyah?
    he.. rada-rada gaptek nii

  2. kalo kecanduan beli HP lagi yang banyak,

    nahh, saya hobi punya hape banyak tapi ga suka beli hape banyak-banyak
    ada yang mau membantu menyalurkan hobi saya ini?
    hee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s