nonton (dan teriak-teriak) bareng Bu Isna tersayang

Kemaren abis nonton bareng sama beberapa orang guru Bina Talenta, acaranya, apa ya? Kangen-kangenan aja si
Yang dateng ada saya, Ntri, Bun, Bu Ina, Bu Ren-ren, Bu Isna, Pak Lutfi
Trus ceritanya kita semua bakal jadi saksi Bu Isna nonton di Bioskop buat pertama kalinya
Hee

ini dia Bu ISna, cantik kan?


Can you imagine? Seumur-umur baru sekarang dia pergi nonton
Tapi ya, karena beliau ini anak pesantrenan baik-baik yang actually punya pesantren sendiri, so I guess it’s quite understandable
Film yang dipilih yang ringan-ringan aja, KungFu Panda, biar Bu Isna ga kaget dengan keberagaman film dan jenis-jenis penonton (dan apa yang biasanya mereka lakukan jika datang berpasangan) di bioskop Indonesia sini
Dan emang cocok banget, karena Bu Isna ini, walaupun badannya kecil, cantik, berkerudung apik tapi seneng banget nonton felm Kungfu, dan terlebih lagi beliau senang mempraktekan gerakan-gerakannya jika kebetulan ada orang yang bikin beliau kesal di sekolah

(ini serius, tendangan, pukulan, atau timpukan sandal jepitnya beneran. Dan yang sering kena adalah Pak Ayi

, seniman nyentrik atau lebih dikenal sebagai PTJ yang memang hobi ngaheureuyan si Ibu ini dan berjiwa ganggu banget, terutama buat kaum hawa. Pikaresepeun sandal jepit.)

Dan bagaimana reasksi Bu Isna saat nonton untuk pertama kalinya?

Well, sebelumnya saya mesti cerita dulu, beliau ini orang yang amat kaya ekspresi, dan senang sekali jerit-jerit, entah saat bersemangat, terkejut, apalagi saat memukuli Bapak-bapak guru
Desibel suaranya cukup membuat orang lain nyengir,
keras banget Buuuu…
Tapi justru itulah hal yang bikin Bu Isna selalu dikangeni guru-guru lain (selain kantong ajaibnya yang berisi makanan banyaaaaak banget)
Kalo Bu Isna ada di lantai bawah, lagi main badminton dengan Pak Erwan, jeritan
semangatnya bisa terdengar sampai perpustakaan di lantai tiga paling ujung
“Noh, pasti Bu Isna noh, kenceng banget… hehe”
Binatang yang paling ia takuti adalah ulet, sama uler
Kalo pas kebetulan tipi di ruang guru lagi acara Panji sang Penakluk, uwwwhhh…jerit-jeritnya gak akan berenti sampe tuh tipi dipindahin channelnya atau dibakar sekalian tipinya

ini ekspresi-ekspresi Bu Isna sesaat sesudah pembagian sertifikat English Class for Teacher


(ki-ka) wanoja, Bu Isna, saya

Nah, pas nonton Kungfu Panda kan ada tokoh ulernya tuh ya? Pas ada adegan si ular muncul dan meliuk-liuk, beliau langsung teriak dong?
“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGH…!!!”

padahal kan ulernya juga cuma animasi yaa?

Hehe …

Anak-anak aja kaga takut (karena ternyata penontonnya kemaren terdiri dari 90% anak-anak dan 10% orang dewasa yang kekanak-kanakkan)

Heuu, tapi ya Bu? Kalo ga teriak-teriak, ga seru

Sekolah Bina Talenta tanpa teriakan (dan kantong ((makanan)) ajaib) mu, ga rame!

How we love you so much….

24 thoughts on “nonton (dan teriak-teriak) bareng Bu Isna tersayang

  1. hooooo kangen sama makanannya bu isna..
    tuh sekarang lagi pada makan nohhh tanpa bu isna…
    terus…
    kangen sama kerupknya yang suka bawa sekeresek
    kangen sama teriakan2nya bu isna
    kangen semua
    yu makan lagi terusin..
    eh bentar
    jadi inget sama pengalaman pertama nonton di bioskop film naga bonar jadi 2

    hihi… temen2 emang suka bikin malu😆

    kangen, sangaddh!

    hoiaaa aku juga inget waktu nonton Naga bOnar Jadi 2 bareng Ntri

    hehe
    si Ntri kan pertama kalinya ke bioskop noh waktu ntu

  2. hmmm..
    semua tak sama..?? long lasting song kayaknya deh…
    kalo saya suka lingkaran, sama perjalanan ini..
    kalo perjalanan ini, enaknya didengar kalo pas mau balik ke kampung,..
    hmmm…salam..

  3. Dan saya habis dicubitin Bu Isna niiiii….
    😆

    beliau ni baru aja dateng waktu Ntri bilang, “Bu Isna… tuh jadi terkenal..”

    pas saya kasi liat postingan ini, langsung tereak donggg!
    (dan salahnya adalah, saya malah duduk di sebelahnya, bukannya lari menyelamatkan diri, bodoh!!)

    habislah saya dicubitin

    hhh..

    langsing mendadak niiih

    :sob:

  4. mbak yang mampir di blog saya yang lama? aduh jadi malu saya.
    Itu blog kena hack mbak, saya sudah pindah di antownholic.blogspot.com

    Mbak ngajar juga? sama kayak nengthree?

    iapH, saya ngajar di tempat yang sama dengan Wanoja dan Nengthree

  5. Masoloh, baru nyadar kalo vieny tuh ternyata yang itu🙄

    *Sorry OOT

    hwaaa..masa baru tauuu???

    saya kan yang mergokin Fajar bulak-balik tukang makanan waktu kopdar kemaren?
    heheheee

  6. eh si ibu gak marah tu, dijadiiin objek tulisan kyk gini…. udah minta izin belum🙂

    btw soal nonton bioskop, aku juga sekali-klinya ke bioskop cuman pas SD, liat pelem perjuangan….

    udah bilang ko, tapi posting duluan?

    hehe

    beliau malah bilang “sering-sering jual saya di blog yaaa..”

  7. Btw frekuensi saya ke bioskop dari kecil sampe sekarang masih bisa diitung dengan jari. Masi lebih suka nyari DVD-nya di pinggir2 jalan, wkwkwk

    NB:
    Alhamdulillah ada yg lebih kuper dari saya (haiyah)

Tinggalkan Balasan

