ini maksudnya apa sih?

ini foto-foto yang saya temukan kemaren, udah agak lama sih

acaranya waktu renang bareng temen-temen di kolam renang seseorang

fotonya ada beberapa buah, saat melihat foto-foto tersebut saya jadi mikir , waktu itu kita ngapain sih? ini apa? maksudnya apa sih?

ngapain?nyebur?

ngapain?nyebur?

nahhhh..nambah nih orang-orang narsis,(ki-ka, Tya, Ina, Vieny, Wida, Wanoja) ngapain sih kalian?

nahhhh..nambah nih orang-orang narsis,(ki-ka, Tya, Ina, Vieny, Wida, Wanoja) ngapain sih kalian?

Hwaaaa,,, ada coro ganteng kelelep, Selamatkaaan! (which is gak mungkin, ini kolam renang cuma cewe yang boleh masuk. hahaaaa...)

Hwaaaa,,, ada cowo ganteng kelelep, Selamatkaaan! (which is gak mungkin, ini kolam renang cuma cewe yang boleh masuk. hahaaaa...)

ha! more over-stressed gals foolin around

ha! more over-stressed gals foolin around

Noh, cewe yang pake jaket abu, lari ninggalin kamera yang dia pegang dan gamau ketinggalan narsis, Ntri..Ntri… dikau memang narsis

10 thoughts on “ini maksudnya apa sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s