Sayangkuuuu….

Aduh sayangkuu…kenapa kalian gemar menyiksa wali kelas
Ibu masih aja ditagihin tugas-tugas kalian yang belum pada masuk

Ayo atuh cepet bageuuur…
Yok, disuruh pinter teh jangan susah atuh

Ayo sayangku, semangat!!!

Ayo Adit, selesaikan tugas PAI, Bahasa Sunda sama Matematikanyah!
Ayo kasep!

Ayo Biila!
Mana LKSnyah?
Ayo Pinter!

Niiis? NIsa?
Ko ga masuk?
Tugas matematika belum dikumpulin
Awas kalo bolos!!!

Dila?
Neng, mana tugasnya?
Besok masuk yaa

Abang? Anak Ibu yang paling ganteng,
Poninya potong! Kalo ga, Ibu yang motong!
Mana Ibu mah ga jago motong rambut, mau?

Adiiiiii…… !!!
Have you finished writing the Biantara text?
Miss Ros is waiting for you!
Come on honey

Pinky?
Besok jangan lupa bawa buku paketnya?ia?
Ga boleh lupa lagi!

Nailaaaa…!! Neeeeng!!
Hush, mulutnya jaga, ga boleh ngejek-ngejek!

Hasna? Hayoh kenapa telat lagi?
Lari Na, lariiiiiii !!!
eeh, malah negok ke belakang, ia kamu nari nak, ayo! temen-temennya udah mulai berdoa tuh

Fika?
Sakit apa Neng? cepet sembuh yaaa!!

Semuanyaaa…perhatikan nih buat anak 6C, yang ga ada nilai yang harus remedial untuk uas sekarang ibu kasih Hadiahhhhhhh!!!!

…………………………………………..

Phuwhhhhh…..

Cape juga yah

4 thoughts on “Sayangkuuuu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s