iah, sayah cerewet, hehe…

Hopefully it’s not a fool thing to say that I have quite a weird mind. In a minute my mind can think of various topics.
Yaahhh..tapi mostly, memang ibu-ibu kalo ngumpul dan ngerumpi emang bisa ngerubah topik dalam sekejap. Dari ngebahas anak ngompol, tiba-tiba ke soal hernia, lalu ke operasi bayi kembar siam, terus ke mi kocok .
Pengalaman jadi kuncen ruang guru selama beberapa tahun membuktikan bahwa, tiap makhluk bergender maskulin yang ikut nimbrung tidak sanggup mengimbangi kecepatan perubahan topik obrolan, awalnya cuma ikut senyum-senyum, terbawa suasana hebohnya obrolan yang biasanya makin lama makin panas, lama lama bengong, nyerah dan cepet-cepet pergi
‘Pusiiingggg!!!’
gitu katanya.
Heheh
But, yah, emang gitu kali ya cewek, riweuh bawaannya, capetang bahasa halusnya mah.
Now, for example, I am thinking of different things randomly.
Yang pertama,
Nih lagu Fly me to the Moon, versi Frank Sinatra, Jason Mraz, Michael Buble, sama versi Jang Geun Seok ma Park shin Ye, kalo didengerin satu-satu yang juara tuh yang versi Jason Mraz, keren, mantappp!!!

Si Dede yah, aku teh mau pake internet, mau ngirim kerjaan menu susah, modemnya dikeukeupan sendiri. Ckkkk…biasanya pulang malem ni anak, pulang sore teh gini nih, ngerem dikamar.

Minggu ini mesti siap-siap mental belajar motor sama Dede lagi, soakkk. Kutil. Ngebut-ngebut.

Pengen renaaaangggggg….gerah, mumet, pingin maen aerrrr. Weekend ini bisa ga ya?
Cari temen ah

Eumh, itu c kucing kesayangan Bapak, udah ngeong-ngeong aja diluar. Bentar lagi keluar deh Bapak sambil bilang ‘Minta makannnya ke teteh aja ya?’
Huwww…lebih sayang sama si kucing tampaknya akhir-akhir ini

Aduuwww…Bapak besok ultah, belum beli kado!!!!
Beli apa ya????
Heemmm

Hausssssssss
Hari ini udah dua liter belum ya?
Minum! Minum!

Patrick!
Patrickk!!

Tampak masih sibuk tapi.

Oh ia, Elma ke gym sekarang, ketemu Widi, DVD Friends!!
Mesti cari episode yang pas buat kelas Intensive ntar!

Seragam buat minggu depan udah jadi belum ya?
Suka lama si Bapak itu teh, mesti ditilpun dulu ah.

Tilpun Elma! Janjian ambil dvd Friends.

Bulan ini beliin Mama dvd apa yah?
Makin hari makin susah cari film selera ibu-ibu.

Halagh, transkrip wawancara dosen dari Silvi, buat kapan ya itu teh???
Belum selse

Laperrr, tapi ga nabsu gini mau makannya juga.

Ckk…kurang tidur sih.

Ya Allohhhh, bisa tidur ga ya sayah malem ini. Jangan kambuh lagi atuh laahhh

………………………………………………………………………..

He he, atos ah, stop dulu.
I could say things for hours without stopping.
Pabaliut.

Gini nih kalo jarang curhat verbal teh.
Hahaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s