(Me) now

Pas buka FB hari ini ada notif yang cukup eye-catching. Salah seorang temen kuliah memasukkan link blog saya di postingan FBnya. pas diliat…wahh ternyata postingan tentang jaman-jaman kuliahan.
Pikiran melayang, mengingat-ingat kapan terakhir kali bikin postingan.
setaun lalu?
jangan-jangan blog udah bulukan
heu

Sebersit malu dan sesal muncul, lama benar saya tega meninggalkan blog yang pernah menjadi penyemangat dan pendengar yang amat sangat baik dari semua cerita-cerita saya.
Pendengar yang tidak pernah protes dengan apapun yang saya ceritakan didalamnya, yang tidak pernah berjengit dengan gaya bahasa dan topik yang saya pilih.
Yang tidak pernah balik menyerang semua kebodohan dan kenaifan saya.

Well, nyatanya setahun sudah blog saya ini terbengkalai.
Pas dibuka..HUWaaaa!!! jadul bener tampilannya
Kalah jauh dengan blog anak SD yang saya ajar.
Secara mereka udah jago pake bahasa html
hiks
=(
maluuu

Ah, but anyway…here i come again

me now?
fine,

tired,
(wishing to get a nice sleep….hmm)

just got a full day schedule, with private lesson afterward
and traffic jam
and non-stop heavy rain
and i was fasting

But hey, i’m enjoying every minutes of it anyway
he

Though I tend to get upset easily lately.
Biasalah, hours at work with all those problems. Kayanya tahun ini tahun yang paling Subhanalloh deh sepanjang sejarah kerja.

Despite of all those &*%$#@??!!!!s, I am quite happy now
so, here I am
enjoying my rest time
(Pleaseee…..no more ‘we need to talk’ calls or work-related messages. I REALLLY need some rest)

Just let me rest and enjoy my new guilty pleasure, and those smiling eyes
^^
awwww

so,
shhuhhh shuhhh

One thought on “(Me) now

  1. I love you girrrrrrl….
    I always amazed by your amazing memory and brilliant ideas of yours…

    Smart! a fighter!

    one of my inspiration!

Tinggalkan Balasan

